ads

Sabtu, 29 Juli 2017

OBAT KATARAK UNTUK MURAI BATU BAB 3

OBAT MATA KATARAK UNTUK MURAI BATU BAB 3




Pada artikel yang sebelumnya sudah saya terangkan tentang khasiat daun kitolod dan daun sirih, nah pada postingan ini saya akan bagikan tentang khasiat dari daun SENDOK(PLANTAGO MAJOR)

Tanaman daun sendok yang banyak kita jumpai di indonesia khusunya di pulau jawa, di jawa sendiri tanaman ini disebut dengan nama ki urat.

Jika anda punya pekarangan atau cobalah periksa sekeliling rumah anda,pasti akan kita temukan tumbuhan yang satu ini, Daun sendok biasa saya jumpai di pinggir jalan,kebun tetangga,sekitar selokan biasanya banyak loh.

Artekel terkait : obat katarak untuk murai batu bab 2


Tanaman daun sendok sebagai obat memiliki banyak manfaat salah satunya dapat digunakan sebagai anti radang, peluruh dahak, melancarkan air kemih, menghentikan batuk, memperbaiki pengelihatan dan menormalkamn aktivitas hati yang berlebihan.

Dengan kata lain,jika bisa di manfaatkan oleh manusia tentu bisa juga di manfaatkan untuk murai batu,dengan catatan harus dengan dosis yang tepat tentunya ya kan bro?

Daun sendok banyak mengandung bahan-bahan yang berguna yang di butuhkan untuk kesehatan murai batu anda.

Kandungan-kandungan kimia yang terdapat dalam daun sendok diantaranya polifenol dan flavonoid disamping itu daunnya juga mengandung asam sitrat, vitamin c dll. dari kandungan – kandungan

 yang dimilikinya maka daun sendok dapat mengobati berbagai pnyakit pada mata khusunya katarak.

Cara meracik daun sendok sebagai obat katarak murai batu adalah sebagai berikut :

-Ambil 2-3 daun sendok
-Cuci bersih hingga bersih dari tanah dan lumpur
-Rebus daun sendok dalam 1 gelas air hingga tersisa 1/2 gelas
-Air rebusan di saring, simpan dalam botol
-Teteskan sebanyak 3 tetes
-Sebelum di pakaikan lebih baiknya ramuan obat di tunggu sampai dingin


Obat katarak pada murai batu bab 3 ini adalah alternative dari Bab 1-2, jika pada bab 3 ini keadaan burung anda masih juga belum ada tanda-tanda sembuh,maka wajib bagi anda untuk mencari solusi yang lebih lagi,

Demikian artikel dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar