ads

Minggu, 06 Agustus 2017

KZR.BF DAMPO AWANG PENCETAK MURAI BATU JUARA

KZR BF. DAMPO AWANG REMBANG


Mengenal lebih dekat KZR. BF DAMPO AWANG REMBANG,

Profil singkat KZR. BF:

Berdiri : Tahun 2012.
Pemilik: Atta Zein
Asal Kota: Rembang.
Desa : Kabongan kidul
Kec  : Rembang
Kab  : Rembang kota
Prov  : Jawa tengah
Phone: Wa hp 081327725439



Awal berdirinya KZR.BF ini di dasari oleh sebuah hobi. Maklum,pria yang akrab di panggil Mas Atta Zein,di samping pecinta wanita di sisi lain Pria Ganteng asal Rembang ini juga Pecinta Burung kicauan dan Penangkaran.

Tak heran jika beliau sangat getol mengembangkan hobinya sekaligus sebagai usaha sampingan di rumah.

Pada awal tahun 2012 san Punggawa KZR, BF DAMPO AWANG REMBANG ini sukses beternak Burung Love Bird dengan total 70 kandang.

Tentu kita masih ingat, bahwa awal tahun 2012 sampai 2014 adalah tahun Emasnya peternak Burung Love Bird, karena pada tahun-tahun tersebut harga Burung Love Bird selayaknya harga Emas Batangan.

Baca juga : cara mengatasi murai batu yang stres

Pria Romantis asal rembang ini memang terkenal dengan kepandainya dalam membaca peluang,tak heran jika total 70 kandang Burung love Bird menghiasi pekarangan samping rumahnya.

Setelah pamor Burung Love Bird meredup, Awal 2015 Pria santun asal Rembang ini mulai melirik pangsa pasar Murai Batu yang lebih menjanjikan,

Ring KZR BF DAMPO AWANG ini awalnya merintis beternak Murai Batu dengan total 20 pasang Murai batu, hingga seiring waktu peternakan beliau terus berkembang dengan total 68 pasang.

KZR BF DAMPO AWANG memang terkenal sebagai Peternak dengan kualitas super istimewa,tak heran banyak dari kalangan penghobi Burung Murai batu seJawa mengincar anakan hasil kebun samping rumah beliau.

Bahkan mereka rela antri/inden lebih dulu,demi mendapatkan anakan Murai Batu dengan kualitas nomer wahid di Jawa Tengah ini.

Demi mendapatkan Kualitas Murai Batu yang Hight Class, Om Atta Zein sengaja menyortir Koleksi Indukan Murai Batunya yang semula 68 pasang menjadi 40 pasang.

Dari 40 pasang indukan Om Atta Zein yang sekarang, terdapat 2 trah pilihan "tuturnya".
  • Trah Ekor Panjang
  • Trah Prestasi
Nama KZR BF DAMPO AWANG REMBANG namanya sudah terkenal mulai dari Jogjakarta,Bandung,Jakarta,Brebes,Purwodadi,Semarang,Demak,Kudus,Pati, Hal ini berkat kerja keras Om Atta Zein yang sudah sukses mencetak Anakan Murai Batu Prestasi

Bagi anda yang saat ini masih bingung mencari anakan murai batu trah panjang/prestasi, bisa datang langsung kerumah beliau atau via phone,di jamin orangnya ramah,jujur dan bersahaja.

Bagaimana dengan harganya? 
Tenang saja bro, harga yang di banderol tidak kemahalan kok, pokoknya sebandinglah dengan Kualitasnya.

Saran Ma Atta Zein yang saya kutip dari Beranda Facebook beliau "Yang murahan bnyk...
Tapi yg berkualitas nyarinya susah...duit harus gede br dpt yg istimewa.yg murahan seribu dapat 10.
Klo yg istimewa 1000 dapt satu.orang yg bijak dan cerdas harusnya memilih kualitas.punya satu klo bisa dirasakan.daripada punya murahan yg ngk bisa dinikmati.akhirnya stress..jual lg murahan.stop impor murahan.
Kzr.bf dampo awang."

Saran beliau memang benar adanya dan saya setuju itu, bagaimana dengan anda?
Untuk itu pertimbangkan dulu sebelum membeli,jangan asal-asalan,carilah breeder yang apa adanya.
Dan punggawa KZR BF ini memang orangnya terkenal apa adanya,blak-blakan,dan tidak pelit ilmu,.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomer di atas via whattsap / telpon langsung.

Semoga artikel ini bisa menambah informasi anda,apabila ada salah dalam penulisan itu semata-mata kekurangan saya,terima kasih sudah sudi mampir di blog yang sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar