ads

Minggu, 23 Juli 2017

BURUNG MURAI BATU STRES INI OBATNYA


Sobat Murai Batu,,,pernahkah anda mengalami burung Murai Batu kesayangan anda tiba-tiba berubah drastis dari sebelumnya?

Kalau memang terjadi seperti itu berarti burung murai batu anda mengalami stres.

Stres tidak saja terjadi pada burung murai batu saja, tetapi semua jenis burung mengalami hal yang serupa.

Untuk itu kenali dulu ciri-ciri burung Murai Batu yang stres :


Cara mudah mengenali Burung Murai Batu yang stres, dapat kita lihat dari kondisi fisik dan emosional burung tersebut, dari yang biasanya gacor berubah menjadi pendiam, dari yang biasa lincah berubah menjadi lesu dan sebagainya.

Jika ciri-ciri di atas terjadi pada burung murai batu anda, maka ada indikasi bahwa burung anda mengalami stress, jangan biarkan hal itu terjadi berlama-lama, karena kalau di biarkan tanpa ada penanganan secara cepat, di khawatirkan akan semakin memperburuk kondisi burung murai batu anda.

Di sini saya tidak bermaksud berjualan atau promosi obat Burung murai batu yang terkena stres, tapi saya hanya sekedar berbagi rahasia dan cara mengobatinya kepada agan-agan sekalian.

Add caption
Baca Juga :cara mengatasi murai batu yang terkena tetelo/ayan


Obat rahasia untuk mengobati burung murai batu stress adalah dengan pemberian Vitamin B kompleks untuk unggas.


Dari pengalaman saya pribadi Vitamin B kompleks ini juga sangat ampuh untuk mengobati tetelo/ayan pada semua jenis burung.


Di samping harganya yang murah dan mudah di dapatkan, obat ini sangat ampuh dan dahsyat. Jika menemukan gejala seperti di atas maka segeralah teteskan obat tersebut dengan dosis 3 tetes saja.

Setelah keadaan kembali normal, usahakan 2 minggu sekali di di campurkan ke wadah air minum burung.

Perlu di perhatikan bahwa untuk cara mengobati burung yang stres, cukup di teteskan ke wadah air minum burung, sedangkan untuk mengobati tetelo/ayan harus di teteskan langsung ke paruh burung.

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya, mungkin sebelumnya anda bingung tentang promo obat burung di blog sebelah, tapi jangan khawatir, karena saat ini anda menemukan blog Seputar Murai Batu Dan permasalahanya,blog yang tepat untuk agan-agan sekalian.

Sekali lagi saya tidak promosi sebuah produk obat burung, melainkan cuma sekedar berbagi tips rahasia kepada agan-agan tercinta.

Burung murai batu stres ini obatnya sengaja saya jadikan judul artikel ini,dengan tujuan untuk mempermudah semua permasalahan seputar burung kesayangan anda semua.

Untuk artikel-artikel selanjutnya saya akan ,share rahasia-rahasia yang selama ini belum pernah di publikasikan oleh master-master burung kicau.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar