ads

Selasa, 25 April 2017

CARA MEMBERI MAKAN ANAKAN MURAI BATU UMUR 10-15 HARI

       Apa kabar sahabat kicau di mana saja anda berada,semoga dengan cuaca yang tidak menentu seperti ini kita semua di berikan kesehatan tentunya,karena sehat itu mahal  bukan?
     
       Pada postingan saya kali ini, saya akan kupas tuntas singkat padat dan jelas tanpa ada trik rahasia,yaitu tentang cara memberi makan anakan murai batu umur 10-15 hari,karena pada fase ini anakan murai batu masih butuh perhatian yang ekstra dari kita,karena kita adalah pengganti dari induknya.

       silahkan simak yang betul-betul ya guys,ini dia triknya:

  • Siapkan wadah tempat makan burung.
  • Siapkan sudu.
  • Air hangat.
  • kroto dan voor.
       Aduk kroto dan voor dalam wadah yang sudah di persiapkan tadi,lalu tuang air panas sedikit,lalu tuang air biasa sedikit aduk-aduk hingga adonan tercampur dengan sempurna,usahan agak sedikit lembek,hal ini biar adonan yang kita siapkan dapat di cerna anakan murai batu dengan mudah dan lahap.

        pada tahap selanjutnya ambil sedikit demi sedikit adonan dengan sudu tersebut goyang goyangkan di atas paruh anakan murai batu,dengan sendirinya anakan murai batu langsung dapat meraihnya.

       Lakukan tahap demi tahap tersebut dan usahakan vitamin dan protein anakan murai tersebut dapat terpenuhi,alhasil anakan murai batu dapat hidup dan tumbuh sampai dewasa guys.

        Demikian tips kali ini semoga berguna untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar