ads

Rabu, 14 Oktober 2015

6 CARA MUDAH MENJODOHKAN MURAI BATU BAGI PEMULA

Murai Batu lover, apa kabar?

Burung populer yang satu ini dari hari ke hari penggemarnya selalu bertambah, tak heran jika harganya juga tetap stabil.

Memiliki Burung murai batu medan ibarat kita memiliki istri muda kata teman saya, bagaimana tidak,

pagi-pagi sekali kita sudah membersihkan kandang, memberi makan, memberi minum, memandikan, menimang-nimang dan lain sebagainya.


Baca juga : tips membeli murai batu bagi pemula



Asyiknya punya Burung Murai Batu menurutku, di saat kita lelah sehabis bekerja sang penghibur

yang satu ini tak malu dan tak sungkan menghibur lewat lantunan suara merdunya, bagi anda yang belum punya rugi rasanya jika sampai sekarang belum memilkinya.


Sudah setahun lalu saya memiliki koleksi 3 pasang murai batu, dan sampai saat ini sudah bertambah jumlah anakanya.


Beternak Murai batu ibarat kita mempunyai mesin ATM sendiri, bayangkan dari satu pasang indukan murai batu perbulanya bisa menghasilkan anakan 3-4 ekor, saya ambil rata-rata 3 ekor anakan tiap bulanya/ 1 indukan.


Silahkan dihitung sendiri harga trotol menurut harga di tempat anda, dengan kerja keras pasti anda juga bisa seperti saya.


Jika anda pemula, saran saya rajin-rajinlah mencari referensi seputar ternak murai batu, referensinyapun bisa anda cari di blog-blog seperti blog saya ini.



Ini dia proses penjodohan versi saya sendiri terbukti sudah berhasil:


1.siapkan kedua mempelai.


2.siapkan kandang.


3.tempel 1 minggu jika sudah mesrs langsubg masukin kandang.


4.pantau perkembanganya, apakah sdh benar2akur.


5.berikan pakan secukupnya.


6.jangan lupa berdoa.



Sekian dari saya, silahkan kombinasikan cara anda dan cara saya, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar